Thursday 3 January 2013

Menjalankan Aplikasi Berbasis Android di PC/Laptop


Mungkin kalian tidak asing lagi mendengar kata kata “Android”, Android adalah sistem operasi yang diintregasikan di smartphone dan tablet, tapi tunggu dulu, ternyata Aplikasi Android juga bisa dijalankan di PC lho, tentunya dengan menggunakan software, nah software yang digunakan untuk menjalankan Android adalah BlueStacks dan YouWave,  jadi aplikasi ini semacam emulator.

BlueStacks


BlueStacks App Player adalah Aplikasi Player dari Android untuk windows. BlueStacks Ini dapat di jalankan di Android OS dan aplikasi lain yang ada pada PC Windows dengan beralih secara instan antara Android dan Windows. tidak butuh untuk merestart PC jika Anda akan menjalankan aplikasi Windows lainnya. Aplikasi Android dapat muncul baik sebagai ikon pada desktop Windows, atau dalam lingkungan Android full-blown.

YouWave


Menjalankan aplikasi Android dan toko aplikasi pada PC Anda, ada telepon diperlukan, Download ribuan aplikasi online melalui toko aplikasi dalam youwave, kinerja Tinggi – Cara tercepat untuk menjalankan Android pada pc, Mudah digunakan – Mudah untuk menginstal. Mudah untuk mengimpor dan menjalankan aplikasi.
Itulah 2 aplikasi untuk menjalankan program Android di PC, jadi buat kalian yang tidak punya smartphone os android, bisa menggunakan alternatif ini :D

1 comments:

  1. TIPS AGAR SMARTPHONE AMAN DARI HACK
    http://indonugraha.blogspot.co.id/2016/02/tips-agar-smartphone-aman.html

    ReplyDelete