Saturday 8 February 2014

Cara sadap HP android dengan APK Android lost

Tip dan trik ini saya berikan dengan cuma2 buat para penggemar Hp Android yang pengen sadap hp pacar ataupun pengen memantau anaknya,...trik ini sederhana tapi saya rasa sangat bermanfaat sekali. tanpa basa basi akan saya berikan tutorial step by step dan aplikasi apa dulu yang perlu di instal di Hp sang target, karena apa, setelah aplikasi kita instal di Hp sang target nantinya kita dapat memantau si target bisa menggunakan Pc ataupun Hp anda sendiri,..asalkan ada kuota internetnya,...bisa di lakukan via Browser Pc atau Hp Android anda sendiri.

Langkah awal :
  • Download aplikasi Android lost Di sini
  • Setelah selesai diwnload instal di hp target, buka aplikasinya lalu sign in dengan acount google Hp target
  • Setelah itu download Smart Lock Free Di sini Gunanya yaitu yang nantinya untuk mengunci aplikasi Android lost agar biar tidak bisa di buka.
  • Instal Aplikasi Smart lock free dengan mode hide biar sortcut tidak terlihat di menu Hp target.

  • Setelah itu kunci aplikasi Android lost dengan Smart lock free.
  • Dan sembunyikan Android lost dengan cara di hide aplikasi bisa menggunakan Smart Launcher Download Di sini
  • Kemudian coba buka web browser anda via Pc atau Android anda masuk ke : http://www.androidlost.com kemudia silahkan sign in. dan done anda sekarang bisa sadap hp korban dari mulai sms, kontak, history kontak, bisa lacak di mana dia dengan Gps, Bisa langsung on kan Gps dari pc anda dan masih banyak menu2 yang lain. 

  • silahkan anda coba sendiri dan rasakan manfaatnya. Gunakan trik ini dengan bijak. segala tindakan yang merugikan orang lain dari trik ini bukan tanggung jawab saya, saya hanya sekedar meberikan informasi agar di gunakan dengan bijak.

32 comments:

  1. Bisa buat sadap percakapan bbm, wa dan apl lain ga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. TIPS AGAR SMARTPHONE AMAN DARI HACK
      http://bit.ly/1VJRlgt

      Delete
  2. trial apa full gratis ini mas bro

    ReplyDelete
  3. cara mengetahui pasword acount hp target bagaimana....

    ReplyDelete
    Replies
    1. anda yang buat accountnya tersebut dan anda bs ngecek di web nya tersebut, kapan saja dan dimana saja anda mau ngecek hp sih target.

      demikian dari saya,
      salam,

      Delete
    2. Cara nya gmna gan? Aatau nanya sama si target?

      Delete
  4. link apaan itu mas bro ^_^

    ReplyDelete
  5. aura ijin nyobain sadap sms android nya ya..terimakasih

    ReplyDelete
  6. cara mengantisipasinya gimana gan..biar gak ketahuan gt, ne ada temen ane dipasangin android lost, agak kurang nyaman jdi bisa dibantu lah...hehehehe

    ReplyDelete
  7. Gimana cara bisa tau isi Galery?

    ReplyDelete
  8. intinya harus install apk'a dlu di hp korban n tau alamat email + password email si korban. bru dah bsa di eksekusi. . ttep ribet jga klo g tau password email si korban. tpi lumayan lah. like this posting..

    ReplyDelete
  9. Gan nanya donk, knp androidlost gw suka blank yah? Kadang bisa nyadap kadang nggak... salah dimn nya yah? Aplikasi sudh gw hide. Mohon pencerahan nya yah gan.tq

    ReplyDelete
  10. Gan nanya donk, knp androidlost gw suka blank yah? Kadang bisa nyadap kadang nggak... salah dimn nya yah? Aplikasi sudh gw hide. Mohon pencerahan nya yah gan.tq

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. TIPS AGAR SMARTPHONE AMAN DARI HACK
    http://bit.ly/1VJRlgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau tanya. Penting. Android lost kan bisa sadap 20 history browsing. Nah yang kena sadap itu cuma yg history browser chrome atau semua browser di hp kita? Intinya, semua browser di hp kita selain chrome, kena sadap ga historynya?

      Delete
  13. mau nanya dongg :) .. hp saya baru saja hilang dan saya sebelumnya sudah download androidlost ini . tetapi kenapa kalau androidlost ini harus dibuka dulu personal notenya baru bisa kesadap .. hp saya baru saja hilang dan belum tentu pencurinya mau buka personal note . apa tidak bisa otomatis kebuka agar bisa cepat kesadap meski tidak buka personal note? mohon dijawab yahhh :) terimakasih

    ReplyDelete
  14. mau nanya dongg :) .. hp saya baru saja hilang dan saya sebelumnya sudah download androidlost ini . tetapi kenapa kalau androidlost ini harus dibuka dulu personal notenya baru bisa kesadap .. hp saya baru saja hilang dan belum tentu pencurinya mau buka personal note . apa tidak bisa otomatis kebuka agar bisa cepat kesadap meski tidak buka personal note? mohon dijawab yahhh :) terimakasih

    ReplyDelete
  15. ka nadia .. sebelumnya buka dulu personal notenya kemodian pilih request blablabla kemudian actifkan,,,,semoga bisa Membantu

    ReplyDelete
  16. om seandaikan saya pasang di hp teman.. terus akun google nya harus punya siapa ?

    ReplyDelete
  17. Klo sadap bbm, line, wa gimana caranya

    ReplyDelete
  18. Comment bagus.. bagus lagi kalau kejawab....

    ReplyDelete
  19. Comment bagus.. bagus lagi kalau kejawab....

    ReplyDelete
  20. Mau tanya. Penting. Android lost kan bisa sadap 20 history browsing. Nah yang kena sadap itu cuma yg history browser chrome atau semua browser di hp kita? Intinya, semua browser di hp kita selain chrome, kena sadap ga historynya?

    ReplyDelete
  21. saya sudah pasang di xiaomi, tp sering incorrect login di hasil log nya. kalau sudah begitu, semua fitur pun jadi tidak bisa digunakan . bagaimana cara mengatasinya gan

    ReplyDelete
  22. mau tanya saya kan udah isntal di hp oppo a160, kok engga ada reaksi utk lihat sms, telp dan recamnya, apa ada yang kuarang perasaan kalau pake hp yg lain normal terus,begitu pake oppo a160 atau f1s kok engga bisa lacak ya

    ReplyDelete
  23. Utk oppo f9, saat mau sadap pakai record audio, malah hpnya keluarin notifikasi, lost android using microphone.. Bgmn cara mengakalinya?

    ReplyDelete