Sunday 6 January 2013

Bermain Game Facebook Di Android



Hallo sobat bloger semua mungkin diantara kita ada yang pernah mainin game facebook pada android kita tapi ga bisa kemungkinan ponsel android kita belum kompetibel dengan game yang menggunakan flash,tetapi mungkin juga di antara kita ada yang punya androin uda punya persi tinggi tapi bingung  cara memainkannya.
Facebook game menggunakan platform Adobe Flash, yang tersedia pada semua komputer berbasis browser web, Hanya ponsel Android yang menjalankan versi 2.2 atau yang lebih baru memiliki akses ke plug-in Flash , yang memungkinkan pengguna untuk memainkan salah satu permainan Facebook pada anDroid. Bagi anda yang masih bingung silahkan ikuti Instruksi 
Instruksi
Android 2.2
  1. Buka launcher aplikasi dan gulir ke bawah ke app "Market" dan sentuh. Tekan tombol pencarian (ikon kaca pembesar) dan ketik "Adobe Flash," lalu tekan "Search." Tekan "Adobe Flash" app, tekan "Install" dan kemudian "OK" untuk menerima izin. Tunggu aplikasi untuk menginstal.
  1. Tekan tombol home (berbentuk seperti rumah) pada telepon Anda. Tekan ikon browser. Browse ke Facebook (ketik "facebook" ke address bar, lalu tekan "Go") danlog in ke account Anda. Ketik "Farmville" (atau permainan Facebook lainnya) di kotak pencarian Facebook. Tekan ikon Farmville dari daftar hasil pencarian. Tekan tombol "Go to Application"  pada halaman Farmville.
  1. Tekan- Agak lama (tahan jari Anda) pada layar Farmville loading. Pilih "Bermain dalam Full Screen" dari jendela pop-up. Silahkan Bermain Farmville.
Untuk Android 2.1 dan sebelumnya
  1. Buka Application Launcher di ponsel Android Anda. Gulir ke aplikasi "Market" dan tekan. Tekan ikon kaca pembesar untuk mencari, kemudian ketik "Zynga" dan tekan "Search."
  1. Gulir daftar aplikasi untuk menemukan aplikasi yang Anda inginkan. Pada 2010, Zynga hanya menerbitkan sebuah aplikasi poker yang akan antarmuka dengan versi Facebook dari game yang sama. Tekan permainan yang  ingin anda instal kemudian tekan tombol "Install" , lalu tombol "OK" untuk menerima izin. Tunggu aplikasi untuk men-download dan menginstal.
  1. Buka launcher aplikasi dan tekan pada ikon untuk permainan Anda hanya diinstal. Log in ketika diminta untuk menghubungkan aplikasi Android ke profil Facebook Anda. 
Semoga artikel ini bermanfaat bagi agan semua.......

0 comments:

Post a Comment